Kelinci

   // situs penggemar kelinci
 kelinci.org    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
kelinci
Kelinci, makhluk imut nan menggemaskan. Situs kelinci.org sengaja dibuat untuk menampilkan segala hal berbau kelinci. Mari kita populerkan kelinci, kita rawat dan kita sayangi...

kelinci.org

Berikan komentar di sebelah kanan.

Ina irawati: .saia punya kelinci 2 . Aku mandikan jdi mati 1 , bagaimana ini ? Apa kelinci tidak mau d mandikan ? And kelinciku tdk pernah minum air , selalu mkan kangkung and wortel aja
phany: kelinciku kk sering cegukan itu kenapa ya ? apakah wajar atau ada penyebabnya :lol: terima kasih atas bantuannya :)
naura: :lol:
Anonim: Kelinciku bulu nya rontok kak solusinya apa
hendro: Bagi temen2 yg ternak kelinci, kumpulin urinenya, bs dikirim ke aqu, ada pengganti biaya ngumpulinya lho. Saya butuh sebanyak2nya guys... Berminat 087834867900
banyu: saya punya kucing,dah dbawa kdokter kok belum ada perubahaan?makanya minta disuap,padahal dah 3blan usianya
Devysta eyzie: ChiepuVhie Nma keLiNcie Q,kelincie Q buLunya roNtok k, n dy gak mw minum jga, soLusinya gimana ka supaya kelinci Q gak rontok bulunya?
cacingoon: temn2 saya punya kelinci ,ciri2 kelinci hamil kelihatan apanya
wulan: aku punya kelinci anggora.. bulunya menggumpal.. telinganya mulai jamuran biar sembuh dikasih apa ya kak..>???? thx :-/
herry hermawan: knp kelinci rentan sakit :-o
juni: tlg thu suppllier kelinci di denpasar?????
Bimposcity: 1 biji telur masin mengandungi lebih kuarng 100kcal. Jadi 1/2 dalam 50kcal.Sama seperti telur biasa tapi kandungan garam telur berkenaan kuarng elok untuk mereka yang ingin kuarngkan water retention. +1Was this answer helpful?
Asep: mau tanya beli rumput buatan untuk kandang kelinci di mana ya..tank's..
liensen23: saat di pegang bulu kelincinya mudah rontok
 
Ada 711 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
pendy Sabtu, 28 Januari 2012 | 10:20 WIB
aku punya kelinci dah lama koq ndak lahir2 ya? padahal dah kawin 3
kali dah 1 bl lebih koq blm ada tandanya ya
azzam Selasa, 31 Januari 2012 | 14:04 WIB
lam kenal smuanya,kelinciku stiap hari kuberi makan daun pisang ama
ampas tahu,bagus gak yah?obat untuk penumbuh bulu kelinci apa
ya?soalnya pnyaku yang anggora baru aja dipangkas,abisnya bulunya pada
gimbal,bagi yang senior dalam hal kelinci mohon infonya dong!
kelinci_smg @ Rabu, 1 Februari 2012 | 15:49 WIB
Halo ada yg berdomisili di semarang yg mau mengadopsi 2 kelinci hias
lucu2, untuk dipelihara bukan utk disate ?
sandra Kamis, 2 Februari 2012 | 22:12 WIB
 kelinci adik saya tiba2 mati. perutnya mengecil dan kakinya
juga mengecil, sehingga tidak bisa jalan, padahal dia lg hamil.
kupingnya juga seperti digigit. beberapa hari lalu, sempat ada darah d
kandangnya. adik saya bilang, bau pelet kelincinya yang bermerek
hatori (kalo tidak salah) berbeda.kelincinya itu tinggal di kandang
berlantai. apa karna makanan atau dll? mohon dijawab. terima kasih
Bram Cobain © Jumat, 3 Februari 2012 | 18:35 WIB
@pendi : udah dipastiin belum gan kelincinya hamil, soalnya waktu
dikawinkan belum tentu terjadi pembuahan, so dipastiin lg ya gan...
@azzam : sekedar sharing, makanan kelinci sebaiknya bervariasi, selain
biar ngga bosan, jg kebutuhan nutrisi dan seratnya terpenuhi, ane ada
pengalaman dari peternak, beliau ngasih ampas tahu dicampur pur ayam,
pemberiannya malam hari, setelah jam 20.00, n perlu diingat gan, ampas
tahu yg dipake jgn lebih dari 2 malam, ntar ud busuk n jamuran, jd
sakit deh kelincinya..
@kelinci_SMG : mau dooooonk..
@sandra : kalo boleh tau pola makan yg dikasih apa, kelinci kalo lg
hamil kebutyuhan makanan n nutrisinya bisa 3x lipat, kalo diliat dari
makanan bisa jd kurang makan, atau asupan nutrisi ama seratnya kurang,
jangan lupa dikasih minum,
luka dikupingnya seperti digigit..? dipastiin emang digigit hewan lain
sperti tikus, atw atw dy kelaparan, sakit, stress, trus gigit
kupingnya ndiri, soalnya kelinci yg stress berkepanjangan punya
kecenderungan menyakiti dirinya ndiri, bahkan 'bunuh diri',
masalah bau pelet yg beda ya wajar aja, kan kandungan dan bahan dasar
pembuatannya berbeda, 
moga jwbnnya bermanfaat tmn2 smua ya, salam....
azzam Sabtu, 4 Februari 2012 | 22:45 WIB
kelinciku yang lucu and imut,aq gemes ma kamu,tp aq jg terkadang
gregetan ma kamu,abisnya kamu udah 2kali nglahirin anak tapi gak
disusuin,sehingga anak2mu pd mati smua,emg knp sih ci?apa karena
anakmu ku pindain ke kotak yg udah ku siapin?abisnya kamu nglahirinnya
gak di kotak beranak yg udah kusiapin jauh2 hari,lagipula aq kan
mindainya pake sarung tangan plastik,skali lagi jgn gitu yah,aq kan jd
sedih,aq merawatmu dgn sepenuh hati lho 
Bram Cobain © Senin, 6 Februari 2012 | 08:01 WIB
@azzam : 
ada beberapa hal yg bikin kelinci ngga mau nyusuin bayi2nya, antara
lain emang waktu dikawinin n melahirkan blm cukup umur jadinya ngga
mau nyusuin bayi2nya, lokasi kandang yg bising n banyak lalu lalang
orang or kendaraan terlebih anak kecil jadinya kelinci stress, bayi
kelinci ngga harus dipindahkan ke kotak yg kita buat, kan induknya ud
bikin sarang dari bulu2nya toh alaminya kelinci ngga melahirkan di
kotak bikinan kita kan :)
sy yakin kamu merawat dengan sepenuh hati, tp tetap sharing n cari
info terus ya...
sy pun merawat kelinci2 sy sepenuh hati, walaupun 9 kelinci pertama sy
mati    
bonnie @ Senin, 6 Februari 2012 | 11:11 WIB
sebenernya kelinci itu kalo minum nyedot apa jilat2 ya? aku blom beli
tempat minumnya jadi aku suka suapin pakai sendok gt. tolong ya
jelaskan. trims
bonnie @ Senin, 6 Februari 2012 | 11:13 WIB
sama mau tanya, kelinci lebih suka bebas atau di dalam kandang si?
RENATHA γ Senin, 6 Februari 2012 | 18:25 WIB
saya  sdh pernah 3xngerawat kelinci,ygpertama mati,kedua
mati...kedinginan kali ya,atau kembung,tp sebelumnya mencret,yg kedua,
br dibeli 1,5 jam...saya taruh di halaman siang2,mungkin kepanasan dan
mati.
saya mau tanyamakanan yg tepat untuk anak kelinci apa ya?? katanya
kankung ga blh,boleh tp hrs dilayuin dulu ya,kalau buah3an kayak buah
naga,rambutan,semangka??
trus obat2an untuk penyakit scabies itu beli dimana ya ? kalau mau
nyuntik,nyuntiknya dimana, dan berapa..soalnya saya mau beli lg,tp
saya hrs tau allabout rabbit,supaya ga sembarangan ngejaganya,

oya kelinci itu mudah stress ya...

yg mau sharing bout kelinci,plz email : rainathev@yahoo.com

khususnya pengetahuan tentang makanan dan obat2an...

salamkenal
Bram Cobain © Senin, 6 Februari 2012 | 21:56 WIB
@bonnie : btw kelincinya umur brp bln..?!
minumnya di jilat trus disedot   
kayaknya ga harus disuapin deh, siapin aj tempat minum yg tipis aj,
airnya jg ga usah banyak2, kalo haus ntar dy minum ndiri..
alaminya kelinci ya hidup liar di alam bebas, tp kdengan domestifikasi
ya skrg jd pet kesayangan, yg penting kandang tidak terlalu sempit, jd
dy bisa bergerak bebas, berlari maupun berdiri, ok pren... 
Bram Cobain © Senin, 6 Februari 2012 | 22:18 WIB
@renatha : tenang sis, 9 kelinci pertama sy jg mati...  
biasanya hobiis pemula (seperti sy dulu) seneng beli yg kecil, imut
gitu..
soal kembung n diare plis naikkin scroll ke atas y :)
kalo mati akibat kepanasan itu dikenal dengan istilah heat stroke,
kelinci ngga boleh kena matahari langsung, kecuali matahari pagi, coz
dy kan hewan diurnal..
makanan terbaik untuk bayi n anak kelinci
stevanie $ Rabu, 8 Februari 2012 | 10:21 WIB
mau tnya dong kalau kelinci makan terus apa gak apa2?
soalnya ini pertama kali aq plihara kelinci
mohon info nya y
  
thank's~
Bram Cobain © Kamis, 9 Februari 2012 | 12:27 WIB
@stevanie : 
btw kalinci kamu umur brp..??!  
makan terus gpp koq, yg penting sehat untuk kelinci, terutama makanan
yg ngga bikin kembung n diare ya..
pencernaan kelinci memang mengharuskannya untuk terus makan, terutama
malam hari, coba perhatiin kalo malam pasti kelinci kamu ngemil terus,
n kalo siang males2an, selonjoran atw tidur2an... 
Bram Cobain © Senin, 13 Februari 2012 | 08:40 WIB
teman2 sy baru adopsi new zealand white betina umur sekitar 5 bulan,
namanya Qiqi, hibah dari mbak Devi..   
terimakasih untuk mbak Devi yg telah mempercayakan kelincinya kepada
saya...  
ren @ Senin, 13 Februari 2012 | 10:32 WIB
saya m,au tanya,kenapa kelinci jenia angora kok ga suka pelet
ya....sayang kalo beli mahal2 tp cuma dihamburin sama dy, tplucunya
kelinci biasa suka tuh
ren @ Senin, 13 Februari 2012 | 10:45 WIB
tolong dunk info jelasnya, jadwal makanan kelinci yang BAIK DAN BENAR,
aq takut kelinciku mati cuma gara2 makanan yg bener. selama ini aq
kasi pelet,trus,wortel,bayam kubelikemarin tapi dilayuin dulu.wortel
boleh ga tiap hari,yg boleh tiap ahri itu apa ya???rumputapa hrs
dilayuin atau pagi2 yang berembun, apa boleh diberikan padakelinci??

MOHON PENJELASANNYA SEGERA,PLZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ
azzam Senin, 13 Februari 2012 | 22:27 WIB
atu lagi nih mas bram,kelinciku yg satu lagi kok blm mau
dikawinkan,pdhl anaknya dah umur 4bulanan,dicoba ganti pejantan laen
pun tetap gak mau,apa karena rontok bulu ya?lantas solusinya gimana
ya?mohon infonya! 
Bram Cobain © Selasa, 14 Februari 2012 | 01:22 WIB
@ren anggoranya umur brp bulan?
mungkin di tempat kamu adopsi ngga biasa dikasih pelet, coba
dibiasain, caranya taro pelet di tempat makan yg diletakkan didalam
kotak yg lebih besar, jd kalo tumpah msh bisa dipake, kurangi menu
makan yg lain, ntar kalo merasa agak lapar, dy akan mulai makan pelet,
n kalo uda ngerasain biasanya mau terus,
kalo jadwal makan yg penting teratur, misal 2x pagi-malem atw 3x
pagi-siang-malem, untuk malam porsinya lebih banyak,
makanan yg bervariasi, yg penting untuk sayuran n rerumputan harus
dilayuin, jgn yg masih seger apalagi masih basah karena embun atw air
hujan...
smoga sharenya bermanfaat... 
ren @ Selasa, 14 Februari 2012 | 08:41 WIB
yahh, aq biasanya nyabutin rumput pagi2, pas lagi berembun...jadi gmn
dunk..apa nyabutin rumputnya sore, dan diemin mpe besok pagi, trus
baru dikasi...
oya, kalau pup nya udah mulai lembek, katanya dikasi daun pisang
ya..plzzz answer so on
obat diare paling ampuh apa/// dan saat pup nya mulai lembek, dikasi
makan apa supaya pupnya jadi keras lagi???plzzzzzzzzz helpppp
ren @ Jumat, 17 Februari 2012 | 09:43 WIB
kelinciku, dikasi vitamin yg dicampur ke air minumnya...dan udah
seminggu badannya jadi gemuk, /membesar..ini tanda2 sehat atau
kegemukan. mengurangi kegemukan gimana caranya....???  
            
Bram Cobain © Jumat, 17 Februari 2012 | 10:04 WIB
@ren : 
pliss hindarin rerumputan yg masih berembun atw kena air hujan, kalo
diare n pup nya mulai lembek, jangan dikasih hijauan dulu, kasih makan
pelet aja, ama sesekali kasih wortel yg ud dilayuin,
menghindari kegemukan dengan mengatur pola makan, n sering diajak
'olah raga' dilepas dihalaman atw di dalam rumah, biar bergerak n
ngelemesin otot...
 
tsany Þ Minggu, 19 Februari 2012 | 12:44 WIB
permisi..numpang nanyak,
aku punya kelinci, bulu di jari2 sama disekitar pangkal kakinya pada
gundul..
dia suka ngibas2in kaki trus jilat2in kakinya..
tpi nafsu makannya normal,
apa kelinci.ku trkena scabies yah? gmna ngobatinnya?
mhon sarannya    thx b4
Bram Cobain © Senin, 20 Februari 2012 | 07:53 WIB
@tsany :
coba dicek ada seperti luka/koreng dikulit yang bulunya rontok, kalo
iya mungkin scabies, n lsg di suntik scabies n kasih salepnya biar
cepet sembuh n ga menular ke bagian tubuh atw kelinci yg lain, hati2
ya scabies bisa nular ke manusia lho, jd kalo abis berinteraksi jgn
lupa cuci tangan yg bersih ya....  
Arie Rabu, 22 Februari 2012 | 15:34 WIB
mau nanya dong.
kelinci gw mencret terus bulu disamping mulutnya basah terus, tapi
kelinci gw ga bersin2.
kalo gw kasih entrostop atau norit boleh ga ya??
trus kalo gw kasih pelet kelinci boleh ga, soalnya kelinci gw ga mau
makan, dan kerjanya diem aj.
Bram Cobain © Rabu, 22 Februari 2012 | 22:27 WIB
@Arie : btw kelincinya jenis ap, umur brp, n biasa dikasih makan ap..?
   
coba kasih oralit diminumannya (rasa buah jg gpp), tp pake tempat
minum yg botol (kalo pake tempat minum biasa, minumnya ngga
terkontrol,kadang badannya ampe basah smua n tambah kedinginan),
perutnya kasih minyak telon n kompres pake botol air mineral yg diisi
air panas n di kandangnya jg dikasih, ganti kalo airnya ud dingin.
kalo mencret jangan dikasih hijauan dulu, kasih pelet kelinci, ama
minuman yg mengandung elektrolit, ex. poc*ri sweat etc.
yg terpenting makanan yg dikasih jgn yg mengandung banyak air n
menimbulkan gas lambung, ex. kangkung, kol etc.  
inchi Jumat, 24 Februari 2012 | 14:36 WIB
numpang   tanya   donk...

Kelinciku   2.5 bln, sebelumnya sehat & lincah truz tiba2 jd diem aja
& ngga mau makan. Knp ya & kudu gmn???

Barusan   mati   1, ini ada 1 lg yg kyk gt...
vrilly Sabtu, 25 Februari 2012 | 16:26 WIB
kelinciku sehat sehat saja 
terus menceret langsung deh mati 
vrilly Sabtu, 25 Februari 2012 | 16:30 WIB
hihihihiiiiii  
risanti ΠSelasa, 28 Februari 2012 | 11:58 WIB
Sy piara kelinci udah 2 tahun. mslh kembung, mencret, dan scabies
relatif sdh tertangani sendiri. belajar nyuntik dr tenaga kesehatan
dan Drh . di tahun k-2 ini muncul malloclucion utk jenis reg dan
persilangan flam dan rex( ada yg umur 3 bulan dan ada yg dewasa ). udh
dg rumput dan gulma buat menu malam tp yg dewasa msh blm tertangani
tonggosnya. yg 3 bulan mulai baikan. 
krn mobilitas sy lmyn tinggi, vit B1, B6, B12 dan vit c apa ada yg dlm
bntuk diminumkan ? sy kdg ksih susu bubuk dan sakatonik liver pd
minum

bisa bls jg di email agr bs sy buka sewaktu2. tq 

risanti, wates KP Jogja
risanti ΠSelasa, 28 Februari 2012 | 12:01 WIB
salam kenal dr risa. 
sy piara kelinci ini yg ke-2. yg dl thn 1995an tp mati semua pdhl udah
buanyak ( saya liarkan )
th 2010 sy piara lg dr umur 3 bulan agar kenal sy sjk dr kecil. ada
kendala so pasti, tp belajar tangani mslh dr Drh , poskeswan dan
peternak lain via chating/email
kelinci walau kandang lubang2 ttp ga keluar. dikasih aba2/bicara
biasanya nurut
risanti ΠSelasa, 28 Februari 2012 | 12:01 WIB
salam kenal dr risa. 
sy piara kelinci ini yg ke-2. yg dl thn 1995an tp mati semua pdhl udah
buanyak ( saya liarkan )
th 2010 sy piara lg dr umur 3 bulan agar kenal sy sjk dr kecil. ada
kendala so pasti, tp belajar tangani mslh dr Drh , poskeswan dan
peternak lain via chating/email
kelinci walau kandang lubang2 ttp ga keluar. dikasih aba2/bicara
biasanya nurut
risanti ΠSelasa, 28 Februari 2012 | 12:02 WIB
salam kenal dr risa. 
sy piara kelinci ini yg ke-2. yg dl thn 1995an tp mati semua pdhl udah
buanyak ( saya liarkan )
th 2010 sy piara lg dr umur 3 bulan agar kenal sy sjk dr kecil. ada
kendala so pasti, tp belajar tangani mslh dr Drh , poskeswan dan
peternak lain via chating/email
kelinci walau kandang lubang2 ttp ga keluar. dikasih aba2/bicara
biasanya nurut
ren @ Rabu, 29 Februari 2012 | 11:10 WIB
saya mau tanya, kelinci emangnya boleh ya dikasi susu manusia, kayak
susu cair indomilk??
kalau dikasi yaqult bisa ga???pocari sweat..dlll
M.Mabrur ΠKamis, 1 Maret 2012 | 08:47 WIB
hay cw3k..  .


blh knln 9'...

N                   kmu            5u g' jdi pcr aq
azzam Jumat, 2 Maret 2012 | 21:33 WIB
alhamdulillah,kelinciku baru ngelahirin and anaknya 9 ekor,induk yang
atu lagi,uda 2hr nyabutin bulunya tp lom ngelahiri tuh,mohon doa nya
ya,yar sehat2 smua.
Thary_Lovely ¢ Sabtu, 10 Maret 2012 | 10:10 WIB
kelinciku gemuk banget,, tp malas makan sayur,, tp dia suka makan
nasi,, jd aku kasih nasi ajah,,  
 
debbie Minggu, 11 Maret 2012 | 20:18 WIB
misi, saya mau nanya, 2 kelinci saya melahirkan terus anakny saya
gabungin dgn induk 1 krena kandang induk 2 sempit, pertanyaannya kalo
saya pisahkan saja anak2nya dari kedua induknya apa tidak apa ? karena
takut mati keinjak.. terus kalo menyusuinya gmna ?? trims ya, membantu
sekali kalo mau dijawab .. 
miqdam š Jumat, 30 Maret 2012 | 11:37 WIB
mohon maaf, saya mau tanya. kelinci saya kakinya kaya ada jamurnya
tebel banget sampe lukaluka, sampe bulu yg di sekitar jamur itu
rontok, cara mengobatinya bagaimana ya ? mohon bantuannya dari pada
senior.
zeny ¥ Sabtu, 31 Maret 2012 | 13:56 WIB
mw tanya, kelinci tuh mandinya berapa kali seminggu?? takutnya ntar
salah, jdinya kedinginan trs mati   

mohon dijawab ya  
ve @ Sabtu, 31 Maret 2012 | 18:41 WIB
♏åù tanya dunk...kelinci q kmrin dgigit kucing belakng kuping sm
kaki depanny..lukany smp ƍäª>:/ tega liatny..udh q kasih lendir
lidah buaya biar kering lukany..obatny apa ya Yάπĝ benr?pemula
soalny...:)
Insq @ Senin, 2 April 2012 | 16:19 WIB
Maaf q mw jawab miqdam, itu kenak penyakit gatal dan bisa menular dan
harus disuntik pake obat Wormectin. Kalau tidak di obatin bisa 
kesakitan trus mati ga mau makan
Gabella Aprilla Deviansa Kamis, 12 April 2012 | 09:20 WIB
Ass...Widiiiech kelincinya lucu-lucu banget,,imut gitu.... jdi gemes
tao'...
rania amanda fauzi ¥ Minggu, 15 April 2012 | 08:00 WIB
gimana merawat kelinci. dancirikelinci mati atau sakit
METHA YULINDA Selasa, 17 April 2012 | 12:23 WIB
aq baru pelihara kelinci anggora...
aq minta masukannya yg udh berpengalaman,,
ada yg bilang kelinci itu jangan terlalu sering dikasih minum,
tp ada yg bilang gpp... kelinciku ini dikasih minum di dot gantung,
dia minum terus, aq takut ntar dia mencret... klo makannya aq kasih
pelet sama crackers gt 
ima Jumat, 20 April 2012 | 23:04 WIB
eh aq pnya klnci lionhead 1,
klo klnci tuh tipe hewan pnyendiri tw hrus ada tmennya mulu?
klo hrus lbih trus beli lg tipe carpet gk mslah kan?
mksih sblmnya   
xarsya Selasa, 24 April 2012 | 12:16 WIB
Mau tanya, ada yg tau obat bius untuk kelinci? Karena kelinciku tipe
anggora, bulu badannyaa kena duri dari rumput jadi buluny badannya
menggulung di durinya tersebut, kasian klo d cabut pas masih keadaan
sadar, pasti sakit banghet. Mohon informasinya. Tq
zunnurain nupika ϒ Sabtu, 28 April 2012 | 21:07 WIB
buat shabat2 semua yg baru pelihara kelinci sedikit tips nieeehh jgn
sekali2 menghidupkn suara yg sangat berisik krn kelinci tdk suka dan
bisa bikin kelinci mudah streess bahkn matiii, ini bukan main2 bhkn
ada kelinci yg mati ketakutan, terus jgn kasih kangkung bs mencreet
kacang2ngan semua jenis kacang tp daunya boleh, lebih bagus rumput yg
brada dpn rumh kita drpd ksih kangkung or kacang, sering2 ksih wortel,
spy sehat selalu supaya lompatanya kuaaaaaat, jgn lupa kasih minum
kelinci jg butuh minum, jgn terlalu sering kasih peleeettt tdk baik
untk kelinci, mending kasih daun pisaaang, lau ada sihh buahnyaaa,
naah satu lagi lau untk kelinci peliharaan d rmh tau kelinci hiassss
jgn lupa ajak main minimal setengah jam perhari supya kelincinya tdk
streeessss, kasih mkn kelinci d kombinasi yaaaaa jgn yg itu itu melulu
krn kelinci mudah bson, itulah pengalamn saya loohhh.
zunnurain nupika ϒ Sabtu, 28 April 2012 | 21:15 WIB
jgn terlalu sering kasih makan makanan instan seperti pelet mending
kasih rumputtt or daun pisaaaang, jgn lupa kasih minum ya
sandra σ Senin, 30 April 2012 | 22:03 WIB
slm kenal bwt sahabat q smua_a....  

aq baru piara kelinci lg nie 2 ekor, truz ksringan ksh wortel...
makanan pha za sich yg bguz bwt nutrisi kelinci?   

aq pengen bgt ntar nanti_a kelinci q brkembang biak n mmpunyai klwrga
besar...
 
Laela Minggu, 6 Mei 2012 | 18:35 WIB
salam kenal buat para penggemar rabbit,,:)   

aku baru peliara kelinci niiih, tapi ga tau apa2 soal kelinciii, aku
takut kelinciku knapa2..:( 

siapa yg bisa men-share soal kelinci??:D  
ahmad Sabtu, 12 Mei 2012 | 22:35 WIB
salam kenal,saya seorang pemula yamg ingin beternak kelinci,saya punya
masalah pada kelinci saya terkena penyakit seperti koreng pada kaki
dan mulut kelinci yang saya pelihara,mohon jelaskan jenis panyakit
tsb. dan bagaimana cara menanganinya ,atas bantuanya saya ucapkan
terima kasih.
Meylin @ Minggu, 13 Mei 2012 | 00:26 WIB
Slm kenal semua. Sy baru pertama melihara kelinci, sepasang anggora.
Mau nanya kok dia gak mau makan pelet ya? udah sy coba ksh 2 jenis
pelet berbeda tetap gak mau dua-duany. Dia cuma suka wortel & rumput
di halaman.   
YUNITA VAN HOTTEN Minggu, 13 Mei 2012 | 18:54 WIB
SAYA sudah seminggu pelihara kelinci dan bru berapa hari
sibubu(kelinci) susah makan perutx kurus bangett  ,bru sedikit makan
sudah buang air besar . solusi untuk saya apa yach ??
disa λ Jumat, 18 Mei 2012 | 18:42 WIB
aku mau tanya nich kenapa ya kelinci ce mencabuti bulu kelinci jantan
? ato itu tanda"na mau melahirkan ?
yayu Jumat, 25 Mei 2012 | 23:10 WIB
kelinciku mencret... :(((
padahal baru beli sehari yang lalu, kenapa ya...?

apa karena salah makan...?
eimer ¤ Selasa, 29 Mei 2012 | 12:39 WIB
apakah kelinci takut dengan gelap????
Meylin @ Sabtu, 2 Juni 2012 | 02:50 WIB
kelinci anggora sy koq telinganya turun sebelah ya? padahal waktu awal
beli gak gitu. skrg telinganya sebelah naik, sebelahnya turun.
hiks...jadi aneh. Ada yg tau kenapa???  
arya @ Kamis, 7 Juni 2012 | 16:26 WIB
kelinci imut ya
arya Kamis, 7 Juni 2012 | 16:32 WIB
aku,sih ada kelinci satu jantan dan satu kelinci batina 
sayangnya kelinci akau sudah mati,yang betina padahal sebentar lagi
berananak,dan satu lagi tinggal kelinci jantan
sudah tanggal 31 maret barulah kelinci jantan mati aku kesal
sekali......
arya % Jumat, 8 Juni 2012 | 14:31 WIB
hik..kenapa sih gak ada komentar
arya Jumat, 8 Juni 2012 | 16:08 WIB
wah,hari ini gelap sekali ahmad
arya ω Sabtu, 9 Juni 2012 | 14:33 WIB
@meylin mungkin kelinci mubitu ada makan yang basah gak
putri @ Senin, 11 Juni 2012 | 12:21 WIB
aku mau nanya boleh ga kalau kelinci yg di ksh pelet dan sayuran dan
juga minum nya mohon jawab ya    
sandra ¢ Kamis, 14 Juni 2012 | 18:48 WIB
aassiiikkkk.....  

kelinciku dh hmpir 2 bulan d piara tmbah sht za....
makan_a banyak lho....     
nasi, sayur, wortel, pisang, smua d embat ma klinci2 aq...
  

oh y.... 
sekedar info   

kelinci ntu harus d kasih minum, karena ntu perlu bwt pncernaan_a,
truz yg msh d bwh 4 bln boleh d kasi nasi koq asal jgn sering2...

seneng dch rasa_a kelinci aq sht2, moga2 cpt punya anak...
doain y tmn2....
 
Surya Jumat, 15 Juni 2012 | 11:07 WIB
Salam persahabatan

Saya mw bertanya, kenapa sih setiap beli kelinci selalu tidak berumur
panjang, dua tiga hari setelah pembelian selalu mati, mohon
penjelasannya.... apa salah dalam pemberian makan,

terima kasih sebelumnya
ais Sabtu, 16 Juni 2012 | 14:51 WIB
salam..
nama saya ais..saya mw tanya kenapa yah kelinci anggora saya telinga
satunya turun...?padahal waktu pertama beli gak kayak gitu...?

terima kasih yang sudah add     
ais Sabtu, 16 Juni 2012 | 14:56 WIB
kok gak ada yang ngomentar?
lona ¤ Sabtu, 16 Juni 2012 | 20:05 WIB
untuk kesehatan makanan yang baik untuk kelinci adalah rumput   
      
deva Sabtu, 16 Juni 2012 | 20:11 WIB
wah ada `1 ekor nih aku rawat ah kelinci
arya Selasa, 19 Juni 2012 | 17:28 WIB
kok gak ada yang komentar sih komentarnya,hanya sudah lama
arya Selasa, 19 Juni 2012 | 17:29 WIB
mohon komentar ya... 
arya Selasa, 19 Juni 2012 | 17:30 WIB
wah kelinci aq pacaran asyikk aja dekat-dekatan 
arya Selasa, 19 Juni 2012 | 17:33 WIB
@ais,aq tau ni kenapa kelinci itu turun telinganya sebelah,
mungkin kelinci mu kena virus. maafnya kalau salah 
nurdiena Selasa, 19 Juni 2012 | 22:20 WIB
klo kandang kelinci dri besi/kawat yg biasa di petshop gapapa? terus
klo kelincinya dipelihara diteras rmh gpp?dan klo malam hari dimasukan
ke rumah gapapa? 
bingung bgt pengen melihara kelinci
nurdiena Selasa, 19 Juni 2012 | 22:24 WIB
terus klo BAIKNYA kelinci diberi makan apa?
mohon balasannya 
Meylin @ Rabu, 20 Juni 2012 | 00:33 WIB
@arya padal biasanya kelinciku aku ksh mkn pelet , kangkung, wortel,
kalo sore kadang aku lepas di halaman dia suka mkn rumput di halaman
jg.  

@ais sama seperti kelinciku(anggora), telinganya jg turun sebelah. Ga
tau knp jd gitu  
Meylin @ Rabu, 20 Juni 2012 | 00:37 WIB
kelinciku yg jantan suka ngejilatin bulunya kelinciku yg betina,
tandanya apa y?   
arya Jumat, 22 Juni 2012 | 12:03 WIB
@meylin:mungkin kelinci pacaran mungkin.. 
Meylin @ Minggu, 24 Juni 2012 | 21:10 WIB
hihihiii...padahal usian baru mau 3 bulan  
sandra ¢ Sabtu, 30 Juni 2012 | 23:12 WIB
@surya
hhmm... 
  
mungkin kelinci yg d beli msh terlalu kecil , paling gag beli klinci
ntu harus yg berumur 3 taw 4 bulan, krn dia dh bz lepaz dr
induk_a....

  
dan sebaik_a sebelum d beli, tnyak uga' ma penjual_a, makanan yg biasa
d mkn_a apa?
law mlm sich sbaik_a kandang_a letak d dlm za, yar klinci_a gag
kdinginan law d luar.....  

ntu za sich yg bz d bantu, lebih kurang moho maaph...
 
Bram Cobain © Selasa, 3 Juli 2012 | 10:59 WIB
tadi pagi telah lahir anak dari kelinciku Gendis (FL putih coklat 
betina) dan Leo (angora lion abu2 jantan), biarpun hanya 1 ekor
teuteup seneng, mudah2an sehat ngga mati, amien... 
 
bankout ¥ Minggu, 8 Juli 2012 | 08:06 WIB
pagi gan ane punya kelinci anakan 2 buah,yang ane ingin
tanyakan........
Gmn cara membedakan umur anakan kelinci tanpa melihat dari induknya
agar ane tidak kena ketipu penjual !
Dan juga gmn cara merawat anakan kelinci betina yang baik gan ?

mohon d bantu gan  
yoshi γ Minggu, 15 Juli 2012 | 21:25 WIB
Apa ObatNya BUlu KElnci Rontok?..   

Harus Di cukur kah Bulunya? atau Di guting ???

Mhn BntuanNya Y Chingu 
dwi β Kamis, 19 Juli 2012 | 09:03 WIB
Hai boleh nanya gak? Gue baru punya kelinci umurnya sekitar sebulan
dua bulan, bagusnya dikasih makan apa ya? Tlg di jawab. Trs kalo ciri
kelinci stres itu gmn?
ayu Jumat, 20 Juli 2012 | 00:54 WIB
kelinciku da 3 tpi yang da 2 kelinci yang kupingnya turun
yang satu sehari atau 2 hari balik seperti semula
tapi yang satunya tetep gag balik-balik
itu penyakit ato stres yaww???
rara @ Jumat, 20 Juli 2012 | 08:27 WIB
kelinci jantanku suka jilatin yg betina itu ngapain ya? kenapa kok
suka jilatin? mohon bantuannya sekali, karena yg jantan kaki
belakangnya semacam ngelupas bulunya hingga terlihat pink mgkn itu
tulang atau apa, mohon solusinya yaaa. urgent!!      
  
wahyu Jumat, 20 Juli 2012 | 17:33 WIB
mau tanya kalau klinci umur 20 hari bagusnya di kasih pakan apa?saya
suka kasih pakan kangkung boleh ga?    javascript:
wahyu Jumat, 20 Juli 2012 | 17:35 WIB
assskum
mau tanya kalow kelinci umur 20 hri saya beri kanggkung gmn?
dan klinci umur 20 hari bagusnya dikasih pakan apa?
Ridho Selasa, 24 Juli 2012 | 21:43 WIB
ass..
saya mau tanya.
saya punya kelinci sepasang umur kira2 2-3bulan,
yang saya ingin tanya mengapa kelinci saya yang jantan kurang nafsu
makan, padahal kemarin2 sehat2 saja. kalo gejalanya itu pada pantat
keluar cairan hitam, tapi utk kotoran normal tidak mencret.
jika dikandang dia terlihat murung, tapi krtika dilepas terlihat
lincah, mohon solusinya?     
Rinda Kamis, 26 Juli 2012 | 10:05 WIB
kelinciku gak mau minum tp kuat makanx...
Rinda Kamis, 26 Juli 2012 | 10:07 WIB
kelincuq gak mau minum tp kuat makanx 
arya Rabu, 1 Agustus 2012 | 13:29 WIB
@meylin mungkin telinga kelincimu terkena virus mungkin 
dulu kelinci aq juga kayak gtu lama kelamaan kelinciku....
meninggal...   
arya Rabu, 1 Agustus 2012 | 15:15 WIB
            
arya Rabu, 1 Agustus 2012 | 15:18 WIB
saya mau tanya ada gak puasanya yang  bolong  gw 
ada yang bolong tapi hanya dua
arya Rabu, 1 Agustus 2012 | 15:19 WIB
arya Rabu, 1 Agustus 2012 | 15:21 WIB
gak ada yang marahnya kan bulan puasa
arya Rabu, 1 Agustus 2012 | 15:24 WIB
:gr      
        
takut aq
tttttttttttttttttttttttttttttttttttttttiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnggggggggggg
ggggggggggggggggggggggggggggaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaallllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll
lllllllllllllllllllllllllllll
ssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
ssssssssssssssseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
nnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnddddddddddddddddddddddd
ddddddddddddddddddddddddddddiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiirr
rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrriii
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...........
.....................................
arya Kamis, 2 Agustus 2012 | 14:54 WIB
arya Kamis, 2 Agustus 2012 | 14:58 WIB
ada gak yang mau berteman sma aku    ... 
kalau ada yang mau berteman sama aq tulisan pesan ya   
ilham ariyanto £ Selasa, 14 Agustus 2012 | 06:48 WIB
siapa yang berminat memelihara kelinci tolong hubungi no 0878352263873
angelina Minggu, 26 Agustus 2012 | 14:48 WIB
ak mwu tnya gmn cranya ngelatih kelinci agar mau minum dngan botol
khusus klinci

buwat yg dah berpengalamn tlong d jawab y  
soalnya saya dah beli botolnya sayang klo g di pake 
ima ue χ Sabtu, 1 September 2012 | 09:35 WIB
 
pgn tw ttg kecilinci selukbeluknya gmn???mna web yg lengkapttg
kelinci??mohon bantuannya
   
arya Minggu, 2 September 2012 | 18:42 WIB
koko,gak ada yang
arya Minggu, 2 September 2012 | 18:42 WIB
dv  JAHNKJNkahdsjnjhsjdnsnhjhsjshjshdjhs   s      
        
rosalina fajar yuniar λ Selasa, 11 September 2012 | 14:15 WIB
Keren ..........
eling wicaksanti Rabu, 19 September 2012 | 13:58 WIB
mauu nanyaa dongg.. aku punya anak kelinci 3 umurnya 3 bulan.. 1
jantan 2 betinaa.. nahh yg jantan itu suka ngejar yg betinaa.. aku mau
nanya klu kelinci betina itu bsa hamil dr umur brpa ya?? terima kasih
yuii ω Kamis, 20 September 2012 | 14:30 WIB
kelincinya yk 2 meninggal digigit anjiing sialan huwaaa  yk
satunya kabur deh soalnya gapunya temen    
pokoknya mesti beli kelinci lgi  
dhany Senin, 24 September 2012 | 06:53 WIB
mw nanya   
ciri" kelinci terkena flu gmna??? 
mulut.Y kelinciku tiba" terl;ihat seperti hitam....   
apa itu salah satu ciri" flu ?????
deden Senin, 24 September 2012 | 14:17 WIB
        
lilianawati Minggu, 30 September 2012 | 18:22 WIB
bapa saya pengen beli kelinci dimanayapa
putra karel ® Rabu, 3 Oktober 2012 | 15:01 WIB
kelinci ku kena penyakit kurap apakah obat nya ,,,,
hidung nya bengkak kaki nya berdarah
putra karel ® Rabu, 3 Oktober 2012 | 15:02 WIB
plese bantu ake
lidya Sabtu, 20 Oktober 2012 | 15:31 WIB
duh ... !! aku slh meamndikan kelinci
apakah kelinci ku akan mati???
    



mohon brikan jwbn x yaaaa     
lidya Sabtu, 20 Oktober 2012 | 15:32 WIB
duh ... !! aku slh meamndikan kelinci
apakah kelinci ku akan mati???
    



mohon brikan jwbn x yaaaa     
adhe aja Þ Jumat, 2 November 2012 | 19:38 WIB
salam kenal ...saya pendatang baru dsini.boleh dong berbagi
pengalaman.
Pradika Rabbit Selasa, 4 Desember 2012 | 20:03 WIB
Mampir ya :)
http://pradikarabbit.blogspot.com/
Taman Kelinci @ Minggu, 9 Desember 2012 | 07:38 WIB
Kalau kelinci anda mempunyai masalah. Silahkan kunjuni website kami.
ren @ Rabu, 19 Desember 2012 | 14:46 WIB
putra karel, kalo kena kurap, mungkin terserang scabies, disuntuk aja
....kaki berdarah bs dikasi betadine
ren @ Rabu, 19 Desember 2012 | 14:47 WIB
putra karel, maxudku disuntik aja.....kaki berdarah bs dikasi betadine
arinta Senin, 31 Desember 2012 | 09:04 WIB
haloo semua.. tolong share jawabannya y..mau tanya nih..
ni knapa y kelinciku kok tiba2 gga mau makan..
pdahal biasanya kalo makan, dia lahapp banget.

trus, tolong kasi tau kiat2 merawat anak kelinci ya..
makasii.. :)
ian % Senin, 7 Januari 2013 | 13:26 WIB
Arnita>>>kadang kelinci memang bsa kehilangan nafsu makannya,,cba dech
kamu kasih makan daun pepaya muda, karena daun pepaya bsa menambah
atau membangkitkan nafsu makannya.

memang agak sedikit perlu perhatian terhadap anak kelinci,
dasarnya anakkan kelinci bsa di pisah dari induknya pada saat usia 45
hari ke atas,,karena usia 45 hari ke bawah masih sangat memerlukan asi
dari induknya.
so, untuk merawat anak kelinci, usahakan kandangnya agak luas,jadi bsa
leluasa bergerak,,kalau kandang di luar rumah cba d beri lampu pada
saat malam hari,,dan makannya di variasikan, biar tidak ada
kejenuhan,,, 
Rumah kelinci Hias Cianjur Selasa, 22 Januari 2013 | 11:48 WIB
Salam Kenal Semua...
Hendra Þ Selasa, 22 Januari 2013 | 16:18 WIB
Seperti semua mahkluk hidup yang lain, kelinci ya juga tetep harus
dikasi minum.
whina Sabtu, 26 Januari 2013 | 09:20 WIB
emmmmm selamat pagi semua... salam kenal.... oh iya siapa si yg bisa
kasih komen, bahaya gak kalo kelinci yang dipindah ke kandang baru tpi
kandangnya masih agak-agak bau cat ama oli loh... walau udah kering
bekas nya..... kira-kira kelinci stres gak yea.... ksian si terlalu
lama dikandang lama gak ada ruang gerak, thanks ya sebelumnya bagi
yang mau jawab.....  
JJ @ Rabu, 30 Januari 2013 | 07:47 WIB
Devina Putri Jumat, 8 Februari 2013 | 21:06 WIB
kalau kuku kelinci kita sudah panjang, itu harus dipotong gak ya?
Lidya Elizabeth š Senin, 18 Februari 2013 | 10:13 WIB
salam kenal smua, mau tanya dong. aku baru beli 2 kelinci. katanya
mrka masi baru beberpa minggu. kasi makan apa ya? selama ini aku cuman
kasi wortel sama pelet. pelet aja mereka gamau makan. tapi kalo wortel
mereka doyan bgt. ada saran mereka harus makan apa?  
Devina Putri Senin, 18 Februari 2013 | 15:00 WIB
Halo kak, mau nanya. Kalo kuku kelinci kita sudah panjang, apa harus
dipotong? Dan cara menggendong kelinci yang baik bagaimana yaa??
Thanks    
lutfi wirdiyana Kamis, 7 Maret 2013 | 19:26 WIB
q mau dong kelinci'ny
Diyana Putri Selasa, 23 April 2013 | 15:51 WIB
Halo kakak kakak yang baik hati.. Aku mau nanya dong.. Kalau kelinci
kita nyecambutin bulu di bagian leher itu tandanya apa ya? Sakit? Atau
apa? Tolong di jawab ya. Makasih^^      
sigit £ Rabu, 24 April 2013 | 20:21 WIB
bagi klinci kna kurap disuntik pke wormectin satu spuit 1cc bisa bwt
bwt 5-6 kelinci umur 2 bulan keatas.suntiknya kulit dibawah bulu
ya..,kasus kelinci nyabutin bulu(biasanya betina) berarti dah siap bwt
melahirkan siapkan kotak kayu masukin bulunya dlm kotak tunggu 2-3
hari bakal dapat surprize bayi klinci aq nyebutnya si nyiyit hehehe
  
sigit Rabu, 24 April 2013 | 20:47 WIB
bwt tmen2 yang tinggal di pedesaan gak masalah soal makan klinci banyk
tuh dkebun2 n sawah.klo beli kangkung beli terus wah boross,but Q
skarang lg tanam sawi caisim dsela tanaman cabai rawit n cabe merah
bsar.lumayan 25 hari bisa panen raya th kmrin modal bibit 7rb perak
balik modal 200rb,klinciQ smpe bosen mkn sawi terus,yg pngen tanam
sawi tapi gk pnya lahan bs pke pot bibitny sekarang hrga 10rb isiny
banyk kurleb1000 butir mau coba...?
vana θ Rabu, 24 April 2013 | 22:06 WIB
gimana ya melihara anak kelinci jenis loop? tadinya aku beli dari
daerah yang dingin tp begitu ke daerah panas perutnya lebih rentan
sama pelet atau sayuran. help me please.. ^.^ thank you
sigit Kamis, 25 April 2013 | 10:56 WIB
bwt vana pelihara kelinci apapun jnisnya prawatannya sma yg jlas kasih
sayang sm si klinci kl Qtiap hri Qelus kepalanya smbil sebut
namanya(trserah kamu kasih nama ap) bwt jalin hub batin percya p gk
mereka lbih nurut, krn mrasa dperhatikan.soal makan sayuran yg pnting
dilayukan dulu,Qblum prnah ngsih pelet cm tak kasih polar cmpur
BR1(pakan ayam ).sehebat makanan yg kmu beri mereka kodratnya makan
rumput ma daun2an. penting diingat jgn pernah datangi kelinci dlm
kondisi kamu Bad MooD,pa lagi marah2 smp banting kandang
klinci...dll,cm cntoh lho.ingat klinci hewan perasa,da tips beli
klinci klo dah cocok lngsung bayar gk ush ditawar smp ngedhen...djamin
klinci awet pnya sepasang djamin beranak pinak smp bkin repot.n bkin
Iri temn2 kmu hehehe...
araniba ϒ Sabtu, 27 April 2013 | 10:31 WIB
agan-agan n sista-sista...
ada yang mau barter kelinci Netherland Dwarf atau Holland Lop sama
Jersey Wooly ane gak? soalnya ane dah punya 2 jantan. dua-duanya pure
peranakan import pet quality, warna broken blue dan chesnut. usia 7
bulan dan 1 tahun.... 

bagi yang berminat silahkan text ke 0856-2727-395
makasih...
kelinci: jw1
araniba ϒ Sabtu, 27 April 2013 | 10:33 WIB
agan-agan n sista-sista...
ada yang mau barter kelinci Netherland Dwarf atau Holland Lop sama
Jersey Wooly ane gak? soalnya ane dah punya 2 jantan. dua-duanya pure
peranakan import pet quality, warna broken blue dan chesnut. usia 7
bulan dan 1 tahun.... 

bagi yang berminat silahkan text ke 0856-2727-395
makasih...
kelinci: 2
selvia ® Jumat, 10 Mei 2013 | 22:02 WIB
aku mau nanya. kalo kelinci matanya merah , berair , bau , dan bulu
sekitar mata jadi kuncup, itu aku kasih cendo xytrol gakada hasil ,
iru ada saran gak kasih obat apah  
ade sudianto Ω Jumat, 14 Juni 2013 | 11:06 WIB
aku  kalo lepas sja di kebun sawit asal tiap pagi petang d bagi makan
gunakan panggilan khas
ade sudianto Ω Jumat, 14 Juni 2013 | 11:18 WIB
makanan kelinci sama dgn kambing tapi jangan rumput bergetah atau
mengandung air, tapi kalo kebun luas bagus di liarkan macam zoo..tapi
.bagi makanan juga biar tidak liar sama kita,cepa dia kenal tuannya
tuh ...
herman λ Minggu, 16 Juni 2013 | 12:12 WIB
assalamualaikum...para penggemar kelinci...
sy lg nyari indukan kelinci pedaging tp g tau lokasi peternak yg akan
sy tuju..mohon bantuanya ..sy tinggal di cisoka(tangsel).
atau ada peternak yg ingin jual mohon contac herman 082170130765.
maksih...
wassalam...
herman λ Minggu, 16 Juni 2013 | 12:21 WIB
mas sigit ternak kelinci di daerah mana????
sigit Sabtu, 22 Juni 2013 | 20:28 WIB
sleman jogjakarta,tp ternak klinci ckup pnya nama d sleman da
dMargorejo Tempel sleman,cri d google"klinci margorejo"lngkap sm CPnya
 
sigit Sabtu, 22 Juni 2013 | 20:41 WIB
untuk smntara Qblum stok lg libur.hujan djogja bbrp hari ini rentan sm
mslah ksehatan klinci,cr rumput bnyak tp pd basah untuk solusi qkasih
pakan pepaya mntah yng diserut cmpur polar+BR1.td pg ba'da sholat
subuh da ttangga cerita klincinya mogok makan beberp hr untuk
mengurangi pnderitaan akhirny......dijadikan lauk keluargany. 
saputra $ Selasa, 2 Juli 2013 | 07:50 WIB
harga satu kelinci  anggora berapa ya
sigit Sabtu, 6 Juli 2013 | 19:30 WIB
hemp.hemp.hemp yg msuk ke forum ini kebanyakan hobiis kelinci hias
ya?da yg bisa bantu saputra?,andai qthu ,qthunya cm klinci pedaging
model flam mudah perawatan cepat laku 2bulan sapih jadi uang hehehe
kelinci.org © Selasa, 20 Agustus 2013 | 13:35 WIB
kelinci ku udh bnyk
putri anjani % Sabtu, 15 Februari 2014 | 17:48 WIB
bagaimana cara merawat kelinci dengan baik
dan apa saja makanan buat kelinci ku 
Adhye Senin, 3 Maret 2014 | 19:52 WIB
Aq pnya kelinci, tp skrng dya kena mncret, aq takut..soal.y klinci ku
udh bnyak mati krna mncret, bgmna cara mngobati.y..?
intan ® Selasa, 18 Maret 2014 | 15:01 WIB
sayaminta kucing

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 kelinci   |   About   Privacy   Contact